Cara Menghilangkan Jerawat Dalam 3 Hari

Cara Menghilangkan Jerawat Dalam 3 Hari Haiii … semuuuaaa … ^^ Baik cewek ataupun cowok, pasti sebel banget kan ya sama yang namanya jerawat? Apalagi jerawat yang membandel dan susah banget hilangnya… urrgghhh… Tentunya kita mau dong ya, menghilangkan jerawat […]

post Cara Menghilangkan Jerawat Dalam 3 Hari pertama diterbitkan di Dewayu.com.

from Dewayu.com http://dewayu.com/cara-menghilangkan-jerawat-dalam-3-hari/199/

Advertisements

[Review] Jafra Clear Blemish: Cara Cepat Menghilangkan Jerawat

Punya jerawat membandel? Tapi gak punya waktu untuk melakukan perawatan di rumah? Mau perwatan ke dokter, gak sempat juga? Atau takut ketergantungan? Duh, memang paling sebel ya.. kalau punya jerawat membandel? Pasti maunya jerawat cepat hilang, kan? tapi gak tahu […]

post [Review] Jafra Clear Blemish: Cara Cepat Menghilangkan Jerawat pertama diterbitkan di Dewayu.com.

from Dewayu.com http://dewayu.com/195-2/195/

Catering Online Pertama Di Pekanbaru: You-Foodz.com

Hallo, semuaaa.. Sudah lama nggak ngobrol-ngobrol di sini yaaa 🙂 Kali ini, aku mau sharing buat temen-temen semua yang berdomisili di Pekanbaru, nih… Mungkin kamu sama kayak aku, sering mager buat keluar makan siang, apalagi dengan cuaca Pekanbaru siang hari yang seringnya haaaaaaangeeeeekkk badonkang ! (panas cetar membahana). Atau sama kayak aku juga, yang orangnya … Lanjutkan membaca Catering Online Pertama Di Pekanbaru: You-Foodz.com

post Catering Online Pertama Di Pekanbaru: You-Foodz.com pertama diterbitkan di Dewayu.com.

from Dewayu.com http://dewayu.com/catering-online-pertama-pekanbaru-you-foodz-com/

Cara Menyegarkan Wajah Dengan Cepat

Cara Menyegarkan Wajah Dengan Cepat Hi, Ladies… Hari Lebaran sudah di depan mata nih, wah.. Selain menyiapkan hati, persiapan lainnya seperti memasak dan membersihkan rumah terkadang membuat kita lupa waktu, dan pada hari H, nggak sedikit yang mengeluh berwajah kusam pada saat hari Lebaran. Nggak mau dong, berwajah kusam di hari Lebaran? Nah, ada cara […]

post Cara Menyegarkan Wajah Dengan Cepat pertama diterbitkan di Dewayu.com.

from Dewayu.com http://dewayu.com/kecantikan/cara-menyegarkan-wajah-cepat/

Cara Menghilangkan Kulit Belang

Cara Menghilangkan Kulit Belang Kali ini buat kamu-kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan, dan terkena matahari. Pastinya daerah tubuh yang paling sering mengalami belang tentu saja tangan dan kaki. Nah, kali ini, ada beberapa cara simple, buat kamu yang mau menghilangkan kulit belang di tangan dan kaki. 1. Kentang Gunakan kentang untung menghilangkan belang. […]

post Cara Menghilangkan Kulit Belang pertama diterbitkan di Dewayu.com.

from Dewayu.com http://dewayu.com/kecantikan/cara-menghilangkan-kulit-belang/

Mix and Match Trend Busana Long Outer

Hooolllaaaa… sist… Seperti yang udah aku ceritain di artikel sebelumnya Trend Busana Lebaran 2016 salah satu outfit yang sedang bersinar tahun ini adalah long outer. Buat kamu, yang mau mencoba bergaya dengan long outer, berikut aku bagi-bagi sedikit tips nih, untuk mix and match outfit kamu dengan long outer. 1. Longdress Long outer kamu, bisa banget […]

post Mix and Match Trend Busana Long Outer pertama diterbitkan di Dewayu.com.

from Dewayu.com http://dewayu.com/fashion/mix-and-match-trend-busana-long-outer/

Trend Busana Lebaran 2016

Trend Busana Lebaran 2016 Haiii ladiieeeessss….. Lebaran sebentaaarrr laaggii.. saatnya beli baju baru lagiii… #eh hahhaha Ada yang lagi bingung kayak aku?? Mau belanja baju, tapi yang model apa ya bagusnya? Nah.. Setelah aku berkonsultasi dengan penasihat fashion aku… #ceileehhh Berikut nih, sedikit bocoran trend busana untuk lebaran tahun ini. 1. Long Outer Nah, pasti […]

post Trend Busana Lebaran 2016 pertama diterbitkan di Dewayu.com.

from Dewayu.com http://dewayu.com/fashion/trend-busana-lebaran-2016/

Model Kebaya Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Model Kebaya Untuk Wanita Bertubuh Gemuk Kebaya, memang nggak pernah ada matinya. ikonik, classy dan tetap trendy. Semua pasti setuju, kalau aku bilang kebaya itu, bisa bikin kecantikan sejati wanita terpancar keluar… tsaaahhh *kibasrambut* *zoominzoomout*. Sebelumnya dewayu udah share Tips Fashion Hijab untuk Kamu yang bertubuh Kecil Dan sekarang buat teman-teman yang mungkin memiliki postur badan yang gemuk, […]

post Model Kebaya Untuk Wanita Bertubuh Gemuk pertama diterbitkan di Dewayu.com.

from Dewayu.com http://dewayu.com/fashion/model-kebaya-wanita-bertubuh-gemuk/

Cara Memutihkan Wajah Dengan Air Beras

Cara Memutihkan Wajah Dengan Air Beras Hai, sistaaaaa ^^ Jangan buang air beras sisa cucian beras kamu yaa… Soalnya, kali ini kita bakalan membuat masker dari air beras, lho. Kenapa air beras?? yaiyalaah.. semua juga udah pada tahu, kalau air beras sangat bermanfaat untuk perawatan dan memutihkan wajah. So, stay tune, karena aku bakalan langsung […]

post Cara Memutihkan Wajah Dengan Air Beras pertama diterbitkan di Dewayu.com.

from Dewayu.com http://dewayu.com/kecantikan/cara-memutihkan-wajah-air-beras/